Senam Jantung Sehat 2024 Pantai BSB Balikpapan




Senam Jantung Sehat 2024 : Aksi Nyata PT. Fajar Sinar Teguh untuk Masyarakat Sehat dan Bugar

Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tanggal 29 september 2024. Diadakan Senam Jantung Sehat 2024 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 06:30 Wita di Pantai BSB Balikpapan.


Senam Jantung Sehat  2024 ini merupakan Aksi Nyata PT. Fajar Sinar Teguh untuk Masyarakat agar tetap Sehat dan Bugar.

Kolaborasi Dengan Yayasan Jantung Indonesia


Acara ini merupakan kerja sama antara PT. Fajar Sinar Teguh dengan Yayasan Jantung Indonesia sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap gaya hidup sehat dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.  

Hal ini sesuai dengan konsep Sepinggan Terrace yang mengusung konsep green, modern & smart living. 

Acara ini bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat dan seimbang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung melalui aktivitas fisik yang teratur.



Kegiatan senam jantung sehat 2024 ini yang berlangsung hari ini diikuti oleh 500an peserta dari berbagai kalangan, mulai dari berbagai usia termasuk lansia. 

Dengan semangat kebersamaan, acara ini dipandu oleh instruktur senam profesional yang membawakan gerakan-gerakan senam jantung yang mudah diikuti, namun efektif
dalam menjaga kebugaran tubuh. 

Selain senam terdapat juga pemeriksaan kesehatan yang dapat diikuti oleh semua peserta. 

Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize yang sangat menarik. 


Acara senam jantung sehat ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi kesehatan peserta, tetapi juga menguatkan kesadaran kolektif tentang pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah kesibukan sehari-hari, terutama dalam hal menjaga kesehatan jantung. 

PT. Fajar Sinar Teguh berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang memajukan kesehatan dan kesejahteraan warga kota Balikpapan di masa depan.

Memperkenalkan Sepinggan Terrace Apartment

Sepinggan Terrace apartment hadir dengan menawarkan hunian premium yang terdiri dari 6+1 lantai dengan teknologi smart home , ramah lingkungan, keamanan 24 jam serta fasilitas ramah anak. 

Terletak di kawasan yang strategis di tengah kota Balikpapan yang menghadirkan city view, sea view, dan juga area hijau asri yang sangat ideal sebagai pilihan hunian keluarga. 

Melalui inovasi dalam desain dan pembangunan, PT. Fajar Sinar Teguh berusaha menghadirkan ruang hunian yang nyaman dan modern juga mendukung kesejahteraan hidup masyarakat.

Kunjungi Website Leasing Resmi



Untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi lebih lanjut di era digital ini, PAM Group telah meluncurkan website leasing resmi di alamat https://leasingandsecondary.balikpapansuperblock.com/

Website Leasing resmi ini menyediakan detail lengkap tentang unit yang tersedia, harga sewa, fasilitas yang tersedia serta dapat
melakukan reservasi serta fitur untuk mendaftarkan diri menjadi member.

Pam Group akan terus melakukan pengembangan dan berinovasi dalam menyediakan fasilitas terbaik bagi
para penghuni serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Dengan semangat ini, Pam Group berharap dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, sambil terus mewujudkan visi kami sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia.

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.