Qualitea Time Bersama Keluarga Besar dan Manfaat Parfum Hint yang Menyegarkan

 


Setiap akhir tahun saya bersama keluarga besar Trah Mangunrejo berkumpul. Bergiliran di rumah keluarga besar untuk merayakan liburan akhir tahun. Di moment tersebut kami berkumpul baik yang dari Sumatera, Papua, Kalimantan maupun di beberapa daerah lain di Jabodetabek dan Jawa.

Biasanya setiap anggota keluarga datang dengan membawa oleh-oleh spesial, ada makanan khas yang lezat, cindera mata ataupun berbagai hadiah yang bisa dijadikan kenangan. Tapi, tahun ini sepertinya saya akan membawa sesuatu yang beda dari biasanya. Saya akan membawa Hint Zencha eau de parfum.

Setiap kali keluarga besar berkumpul, ada banyak sekali tawa, canda, dan cerita yang dibagikan. Anak-anak berlarian ke sana kemari, bermain petak umpet, sementara para orang tua asyik berbincang sambil mengenang masa lalu. Namun, seperti halnya acara keluarga besar lainnya yang biasanya dilakukan di Pantai, teras rumah serta cuaca yang hangat dan banyaknya aktivitas seringkali membuat tubuh cepat berkeringat.



Di tengah kebahagiaan itu, salah satu hal yang bisa mengganggu adalah bau keringat yang tidak sedap. Untuk mengatasi hal ini, sangat tepat rasanya jika berbagi Hint eau de parfum yang menyegarkan buat seluruh keluarga.

Memilih parfum dengan aroma segar yang tidak hanya membuat mereka merasa lebih percaya diri tetapi juga menambah Qualitea time dan suasana segar di tengah keramaian.



HintOfYou Parfum yang menyegarkan ternyata memiliki banyak manfaat saat berkumpul bersama keluarga besar:

  1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan menggunakan parfum yang segar, setiap anggota keluarga merasa lebih percaya diri dan nyaman berinteraksi. Mereka tidak khawatir tentang bau badan yang bisa mengganggu.

  1. Menciptakan Suasana yang Menyenangkan

 Aroma yang menyegarkan dari parfum bisa membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman dan ceria. Ini membuat momen kebersamaan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap

Di tengah acara yang penuh aktivitas, bau tidak sedap bisa muncul dari mana saja, baik dari keringat maupun dari makanan. Penggunaan parfum yang tepat bisa membantu menetralisir bau tidak sedap ini, menjaga suasana tetap segar.

  1. Menambah Sentuhan Personal

Setiap orang memiliki preferensi aroma yang berbeda, dan memilih parfum yang cocok bisa menjadi cara untuk mengekspresikan kepribadian. Ini juga bisa memicu kenangan indah, karena aroma sering kali terkait erat dengan memori.

Sudah menjadi lagu lama, ketika bersama dengan keluarga besar selalu lupa waktu. Bahkan terkadang sampai larut malam kami baru bubar kembali ke rumah masing-masing. Quality time seperti ini memang tidak seharusnya di rusak dengan aroma yang kurang sedap.

Apalagi tak terhitung berapa banyak keringat yang menetes pada saat bermain beberapa permainan tradisional, game kekinian, dance dll. Seluruh keluarga tertawa dan bersorak, membuat momen itu terasa begitu istimewa. Dengan aroma segar tea yang menyelimuti, suasana keakraban semakin terasa.

Acara pertemuan keluarga biasanya ditutup dengan sesi foto bersama, yang tentunya menjadi momen favorit semua anggota keluarga. Dengan senyum lebar dan wangi parfum yang menyegarkan, kebersamaan keluarga besar Trah Mangunrejo terasa begitu hangat dan harmonis. Semua orang setuju bahwa aroma yang segar dan menyenangkan berperan penting dalam membuat momen quality time mereka jadi lebih istimewa.

Lebih Dekat dengan HINT Zencha Eau de Parfum



Dalam memilih parfum sebaiknya jangan sekadar asal pilih. Carilah aroma yang membuat orang-orang di rumah terdekat yang mencium aromanya makin terasa nyaman dengan keberadaan kita.

Bicara  parfum, saya senang sekali brand favorit #HINTOfYou mengeluarkan produk parfum baru dengan aroma teh. HINT Of You Tea Series Unisex Fragrance. Jadi bisa diaplikasikan tidak hanya saya pakai sendiri tetapi juga bisa dipakai sama suami sehingga selama di rumah selalu tercium aroma wangi segar selalu.

Bagi yang suka dengan teh, aroma kesegarannya yang dipadukan dalam sebuah parfum akan membuat lebih rileks dan pastinya nyaman. Seperti itulah harapan Guillaume Flavigny yang menciptakan parfum Zencha sebagai bagian dari HINT Tea Series kali ini.

 

 

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.