Teman Wajib Anda Ciptakan Masakan Sehat dengan Rice Cooker Miyako

 



Semenjak menikah dan menempati rumah sendiri, saya yang dulunya jarang ke dapur seolah dipaksa menjadi seorang chef profesional. Memasak nasi kini memang menjadi kegiatan rutin setiap pagi, dilanjut dengan sayur dan lauk pauknya. Saya menyadari masakan di rumah akan lebih sehat karena terkontrol kualitas dan kebersihannya.   

Dengan memasak sendiri saya dapat menyajikan pola makan yang sehat dan ciptakan menu terbaik untuk keluarga. Lebih rendah kalori dan lebih bergizi. 

Namun begitulah hidup, realita yang terjadi kadang tak seindah harapan. Pagi saya terkadang ditambahin drama yang menyebalkan seputar nasi yang lengket di panci rice cooker, nasi masih keras, gosong, berkerak dan terasa kurang matang. Bahkan misal masak pagi sorenya nasi jadi tercium aroma basi. Jadinya banyak terbuang nasi yang ada.

So, jangan tanya berapa kali saya ingin kibar bendera putih dengan urusan masak-memasak nasi ini. Untungnya sebelum benar-benar putus asa saya diselamatkan dengan dengan hadirnya Rice Cooker Miyako yang terkenal sebagai Teman Wajib Anda untuk masalah produk rice cooker terbaik di Indonesia.

Jadi ceritanya ketika saya lagi down banget. Beneran sedih saat itu. Sudah bangun pagi-pagi, menyiapkan sarapan untuk keluarga, sekaligus bekal suami ke kantor. Namun  ternyata hasilnya tak sesuai dengan harapan. Karena hal itu juga saya sempat nangis dan menelfon ngadu sama mama di Ngawi. 

Awalnya mama tidak memberitahu secara spesifik tipe mana yang harus saya beli. Yang penting pakai produk dari Miyako Indonesia. Menurut  mama, Rice Cooker Miyako ini menggunakan Panci Nanoal yang Anti Lengketnya 10x lebih tahan lama sehingga dijamin semua drama menyebalkan yang saya alami bisa diatasi. Bahkan mama sudah menggunakan Rice Cooker Miyako lebih dari 8 tahun dan belum rusak sampai sekarang.

Service Center Miyako Indonesia 

Tanpa menunggu lebih lama akhirnya saya memantapkan hati  mencari informasi mengenai produk rice cooker yang benar-benar berkualitas, terutama yang memiliki service center yang mudah dihubungi, sehingga apabila ada kerusakan, saya tidak bingung harus pergi ke teknisi mana yang bisa memperbaiki.

Service center Miyako Indonesia ini ternyata  sudah tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan khususnya di Balikpapan sangat dekat dari rumah. Jadi kalau semisal ada kerusakan (Amit-amit jangan sampai) bisa dengan mudah didatangi. Apalagi Rice Cooker Miyako ini memiliki garansi elemen pemanas selama 5 tahun.

 Rice Cooker Terbaik, Miyako Indonesia




Dari dulu kala, nasi merupakan makanan pokok yang utama. Kalau nasinya enak lauk apapun tak jadi masalah. Ikan asin, telur ceplok dan sambal bawang pun sudah terasa nikmat tiada tara. Setelah mencari info kesana kemari akhirnya memutuskan untuk membeli produk dari Miyako Indonesia, yakni Rice Cooker Miyako MCM- 508 SBC. 

Memasak nasi dengan Rice Cooker Miyako MCM-508 SBC sudah dilengkapi panci Nanoal, yang lapisan anti lengketnya tidak mudah rontok dan 10 kali lebih tahan lama.  Menjadikan Rice Cooker Miyako lebih awet, dan sudah pasti menghasilkan nasi bebas kerak dan pulen maksimal yang aman dikonsumsi.

Rice Cooker Miyako kini menjadi andalan di rumah untuk mendapatkan nasi hangat yang pulen dan matang sempurna. Dengan daya sebesar 395 watt dan tegangan 220 VAC menjadikan Rice Cooker Miyako ini hemat energi dan tidak menghabiskan daya listrik di rumah.


Selain itu Rice Cooker Miyako MCM-508 SBC memiliki berbagai fitur keunggulan, diantaranya

  • Panci NANOAL yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Nanoal adalah lapisan anti lengket, tidak mudah tergores, dan lebih tahan lama.

  • Bebas PFOA (Perfluorooctanoic acid)  yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.

  • Memiliki fungsi 3 in 1 yakni memasak nasi, menghangatkan & mengukus. Selain itu bisa juga digunakan untuk memasak makanan lainnya selain nasi. 

  • Fitur Thermostat yang dapat menjaga nasi agar tetap hangat, tidak kering & tidak mudah basi.

  • Tampilan desain elegan dan modern. Sehingga dapat mempercantik isi dapur. Menariknya tidak hanya estetik, Produk Rice Cooker Miyako ini sangat kuat, anti karat, dan anti penyok.

  • Warna Rose Gold yang menawan dengan perpaduan warna Hitam yang mewah.

  • Garansi Elemen Pemanas 5 Tahun. Elemen pemanas adalah kompenen penting dalam rice cooker, jika komponen ini rusak, maka rice cooker tidak dapat digunakan lagi

  • Memiliki kapasitas 1,8 liter sangat cocok untuk memasak dalam kapasitas yang cukup besar untuk sekeluarga. Dengan kapasitas ini bisa untuk menghangatkan nasi sampai 5 liter.


Penutup 

Semoga, kita menjadi ibu yang selalu optimis, tidak mudah putus asa dan tidak berhenti belajar dari hal kecil hingga menjadi ibu yang baik. Sesibuk apapun kita sebagai seorang ibu agar berusaha untuk bisa sajikan makanan sehat untuk keluarga. Supaya nggak ada drama yang menyebalkan gunakan Rice Cooker Terbaik, untuk mendapatkan hasil nasi yang enak, pulen, matang sempurna.

Jadi buat teman-teman yang ingin membeli rice cooker terbaik yang gak ribet dengan berbagai drama serta memiliki keunggulan panci anti lengketnya yang 10x lebih tahan lama, saya merekomendasikan Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC ini dari Miyako Indonesia.




You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku dari dulu pake ricecooker dari miyako teruss. Terbukti awet di mesin. Dari mulai kos masih single mpe sekarang kurleb 18 tahun baru ganti dua kali. Itupun yang rusak tutupnya mungkin karena sering dibanting2. Keren deh Miyako...

    BalasHapus
  2. Sekarang urusan masak nasi sudah dimudahkan ya, Mbak. Ga perlu ngaronin dan dikukus lagi. Pakai Rice cooker, tinggal nyeklek, tinggal aktivitas lain, termasuk lauk. Nanti matangnya bersamaan, tinggal makan. Saya juga pakai Miyako sudah hampir 4 tahun masih awet.

    BalasHapus
  3. Cakep juga ini ketahanannya. Jadinya lebih hemat buat jangka panjang ya. Terlebih bebas pula dari PFOA, karena tetep kan kesehatan nomor 1

    BalasHapus
  4. Wah ada service centrenya juga? Nilai plus deh kalau gini. Karena selama ini saya mikirnya beli rice cooker ya udah kalau rusak cari yang bisa benerin. Tapi, benerin ke tukang service biasa. Bagus dong ya kalau Miyako ada service centrenya. Meskipun gak berharap bakal rusak juga.

    BalasHapus
  5. Rice cooker Miyako mah andalan banget, Alhamdulillah nya keluarga kecil dan besar saya pakai rice cooker ini. Bukan saja tampilannya yang elegan tapi juga awetnya itu lho bikin sayang 🤩🥰

    BalasHapus
  6. Rice cooker Miyako mah andalan banget, Alhamdulillah nya keluarga kecil dan besar saya pakai rice cooker ini. Bukan saja tampilannya yang elegan tapi juga awetnya itu lho bikin sayang 🤩🥰

    BalasHapus
  7. Saya termasuk generasi yang merasakan saat awal-awal munculnya rice cooker di dunia perlengkapan elektronik. Saat itu harganya masih tinggi karena teknologinya masih baru dan idenya pun sungguh membantu ibu-ibu bisa menanak nasi dengan cara yang efisien dan efektif. Jenama Miyako lah yang, seinget saya, mampu menghadirkan produk dengan harga yang cukup ramah di kantong. Dan menjadi semakin baik secara kualitas serta teknologinya dari masa ke masa.

    BalasHapus
  8. Baik di rumah ibuku juga di rumah mertua, keduanya memakai rice cooker Miyako. Sama pula typenya. Jadi aku juga ikutan pakei deh hehe

    BalasHapus
  9. Aku masih punya tuh rice cooker Miyako, tapi jenis yg lain, yg biru sejuta umat tuuh, yg paling kecil. Awetnya mana tahan deh. Sepertinya Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC ini pun legend deh awetnya dan hasil nasinya pun pulen...

    BalasHapus
  10. Jadi pingin beli rice cooker Miyako yang nanoal ini
    Karena paling jengkel kalo rice cooker yang biasa, selain nasinya gak tahan lama, juga nasinya jadi keras

    BalasHapus
  11. Rice cooker Miyako emang legend sih, dan hampir setiap rumah punya, hahaha.
    Memang awet juga, ditambah ada service centre-nya di seluruh wilayah Indonesia, ini nilai plus banget biar kalau rusak nggak bingung harus ke mana

    BalasHapus
  12. Bener sih ya. Kalau nasinya enak tuh mau makan cuma tahu goreng pake cocolan sambel doang juga terasa nikmat. Rice Cooker Miyako emang produk kepercayaan ibu-ibu untuk urusan menyiapkan nasi yang enak ya, Kak.

    BalasHapus
  13. Kapasitasnya gede juga ya, cocok ini buat sekeluarga. Jadi sekarang udah gak sedih lagi dong ya kak urusan pernasian, jadi aman sentosa sejak pakai Miyako Nanoal. Ntar mau ngecek e-commerce ahh kepo juga sama harganya hehe

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.