Review Toner Dojako, Pilihan Terbaik Untuk Mengecilkan Pori-pori

 

Sumber : Dojako.com



Sebagai seorang Beauty Blogger, masalah pori-pori bukanlah hal yang bisa dianggap sepele. Tampil sempurna adalah suatu keharusan. Karena meskipun bisa diatasi masalah pori-pori kulit wajah kalau kurang teliti suka tertangkap oleh kamera. Perlu efford yang lumayan melelahkan buat editing foto serta dan video.

Salah satu produk toner yang baru-baru ini viral dengan klaimnya yang bisa mengecilkan pori-pori akhirnya mencuri perhatian saya. Produk tersebut adalah Clear and Skin Toner Dojako yang merupakan produk perawatan kulit import yang berasal dari Negeri Gingseng, Korea Selatan.

Tak heran kini Dojako menjadi viral karena produknya memang sangat efektif  dalam hal mencerahkan serta membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Toner Dojako juga terbukti efektif untuk mengecilkan pori-pori

Pengalaman Menggunakan Toner Dojako

Sumber : Dojako.com


Setelah melihat berbagai testimoni tanpa buang-buang waktu saya langsung memesan di Official Dojaku Skincare marketplace orange langganan. Sebelumnya kalau ada pertanyaan bisa banget lho konsultasi masalah yang kita miliki agar tak salah pilih produk di  website Dojako.

Sampai akhirnya produk yang saya tunggu-tunggu datang, happy banget dong. Dan inilah perubahan yang terjadi setelah saya menggunakan selama semingguan.

Saya merasakan perubahan yang lumayan cukup signifikan pada kulit wajah, terutama pada pori-pori wajah mulai terasa mengecil dan lebih halus. Sebelum menggunakan toner Dojako ini, pori-pori di sekitar hidung dan pipi terbilang cukup besar, membuat wajah terlihat tidak rata dan mudah berminyak serta berjerawat. Beneran ngeselin deh.

Toner Dojako ini memiliki tekstur cair. Jadi ketika diaplikasikan pada kulit wajah, terasa sangat ringan dan cepat menyerap dalam kulit. Memiliki Aroma wangi mawar yang soft sehingga menambah sensasi menyenangkan pada saat pemakaian. Hal ini membuat rutinitas pemakaian  skincare menjadi  terasa lebih menyenangkan.

Cara Kerja Toner Dojako

Dalam hal membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak yang menumpuk toner Dojako ini memang juara. Tak hanya itu bahkan setelah pemakaian dapat memberikan hidrasi yang cukup untuk menjaga elastisitas kulit.

Salah satu kandungan utama dalam produk ini adalah Butylene Glycol yang dikenal mampu melembabkan kulit dengan efektif, membantu pori-pori untuk tetap kencang dan tidak mudah membesar.

Kandungan Utama Toner Dojako

Sumber : Dojako.com

 

Clean and Skin Toner Dojako memiliki 3 kandungan utama yang mampu membantu kamu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

1. Butylene Glycol

Berfungsi sebagai humektan, yang menarik kelembaban dari udara ke kulit, menjaga kulit tetap lembab dan kenyal. Kandungan ini sangat penting untuk kamu yang memiliki kulit kering, wajah berjerawat dan mempunyai masalah pori-pori besar akibat kurangnya hidrasi.

2. Propylene Glycol

Kandungan Propylene Glycol berfungsi untuk mengurangi bintik-bintik hitam di wajah sehingga membuat kulit terlihat lebih halus.

3. Cyclopentasiloxane

Memberikan lapisan pelindung pada kulit wajah, menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari kekeringan. Kandungan ini sangat membantu menjaga pori-pori tetap kecil dan tidak membesar akibat kulit yang terlalu kering.

Ingredients Clean and Skin Toner Dojako

Water, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Isopropyl Palmitate, Methylparaben, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate,Crosspolymer, Arginine, Honey Extract, Mannitol, Tocopheryl Acetate, Parfume, Sodium Hyaluronate, Cyclodextrin, Yeast Extract, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Glyceryl Caprylate, Caprylhydroxamic Acid, CI 14700

Manfaat Clean and Skin Toner Dojako

Setelah menggunakan Clear and Skin Toner Dojako Saya  merasakan beberapa manfaat untuk kulit wajah, yakni

Melembabkan dan Melembutkan Kulit

Salah satu manfaat yang paling terasa adalah kemampuan toner ini dalam melembabkan dan melembutkan kulit. Kulit wajah saya yang sebelumnya terasa kering dan kasar, kini terasa lebih halus dan kenyal.

Mengecilkan Pori-Pori

Yang paling saya suka dari Clean and Skin Toner Dojako ini adalah pori-pori di wajah terasa semakin mengecil.

Mengencangkan Kulit

Selain itu, kulit wajahku juga terasa lebih kencang dan elastis. Sehingga membuat wajah terlihat lebih segar dan muda.

Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Saya merasakan bahwa toner ini efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan sehat.

Dojako Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Sumber : Dojako.com

Clean and Skin Toner Dojako ini sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi saya nggak was-was lagi memakainya. Hal ini yang menjadi nilai plus tersendiri bagi saya waktu memutuskan untuk menggunakan produk ini. Untuk ibu hamil dan menyusui saja aman, apalagi jika digunakan untuk keadaan normal. Pastinya lebih aman!

Cara Penggunaan Clean and Skin Toner Dojako

Untuk hasil optimal, berikut cara penggunaan Clean and Skin Toner Dojako

-          Pertama-tama kulit wajah dibersihkan, oleskan toner secukupnya pada dahi, pipi, ujung hidung, dan dagu.

-          Usapkan secara melingkar dengan jari tengah dan jari manis.

-          Tepuk-tepuk sebentar secara merata.

-          Toner bisa digunakan di pagi dan malam hari.

-          Toner bisa dipakai buat kulit wajah maupun tubuh.

Packaging

Toner Dojako ini dikemas dalam botol plastik tebal berwarna soft pink yang berisi cairan toner dengan model tutup ulir berwarna putih dan ada lapisan transparannya. Satu botol toner ini cukup untuk digunakan selama 1-3 bulan, menjadikannya pilihan yang ekonomis buat saya yang masih menjadi kaum mendang-mending.

Pada bagian aplikatornya terdapat tutup kedua  atau double seal, jadi sebagai pengaman supaya tonernya tidak mudah tumpah. Yang saya suka dari toner jumbo ini adalah model double seal-nya berupa fliptop menyatu dengan botolnya, sehingga tutup keduanya ini gak gampang hilang. Tau sendiri kan, kalau double seal toner yang lepas pasang itu biasanya sekali pakai bisa hilang entah kemana. Nah kalau ini aman banget.

Penutup

Jika Anda sedang mencari toner yang dapat melembabkan, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Clean and Skin Toner Dojako bisa menjadi pilihan yang tepat. Semoga review ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk skincare terbaik!

 

 

You Might Also Like

9 komentar

  1. Kirain ini produk lokal. Ternyata dari Korea, ya. Menarik karena bisa konsultasi dulu. Saya mau lihat ke websitenya. Sekalian mau tau harganya.

    BalasHapus
  2. Efek bekas jerawat ku yang lumayan banyak, bikin pori-pori ku pun mulai nampak lebih besar nih sungguh menganggu memang.
    Mantep sih ada produk Clean and Skin Toner Dojako yang bisa mengecilkan pori-pori wajah. Lihat bahan nya pun oke banget nih, boleh lah next ku coba

    BalasHapus
  3. Kyaaaa ... auto penasaran soalnya bisa banget membantu mengecilkan pori-pori di wajah. Makin usiaku bertambah, salah satu kekhawatiranku ya urusan si pori-pori di area sekitaran hidung ini. Soalnya pori-pori yang besar bukan hanya buat kulit wajah kelihatan nggak mulus, tapi jadi rumah buat komedo. Asik ya produknya Dojako ini ramah buat para bumil busui. Jadinya nggak perlu khawatir menggunakan skincare demi bisa merawat diri walaupun tengah dalam kondisi 'isi' atau sibuk mengurusi bayi.

    BalasHapus
  4. Dojako, produk pengecil pori? Saya seantusias itu soalnya ini yg saya butuhkan. Kemasannya anggun cakep. Pengin cobain. Kalau cocok terusin. Makasih infonya Mba Dian

    BalasHapus
  5. Kebetulan pori-pori aku besar nih jadi mau coba toner Dojako , btw ini adem gak di kulit wajah mbak?

    BalasHapus
  6. Baca ini manggut-manggut, beneeer pori-poriku makin gede nih terutama di pipi. Duh apa efek umur, makin nambah BB, atau apa yah. Terima kasih rekomendasinya mbak buat coba toner Dojako.

    BalasHapus
  7. Wah, warnanya pink pink nih mbak. Kebetulan saya juga perlu banget menggunakan toner apalagi ketika habis bepergian. Bisa angkat kotoran kulit mati juga pastinya

    BalasHapus
  8. Kebetulan saya sekarang pori-porinya sedang membesar seperti kulit jeruk dan memang butuh sesuatu yang bisa mengecilkannya, bisa menggunakan toner ini ya supaya bisa lebih kecil dan lebih estetik dilihatnya

    BalasHapus
  9. Saya lagi mencari-cari toner yang buat mengecilkan pori-pori nih. Sepertinya Dojako ini layak dicoba. Siapa tahu kan cocok. Apalagi harganya cukup terjangkau.

    Makasih review dan rekomendasinya ya kak.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.