Lomba Mewarnai Anak Berinovasi Masa Depan Kreatif

 

Akhirnya event yang ditunggu-tunggu tiba nih, hari ini pada tanggal 27 Juli 2024 tepatnya jam 10;00 pagi, Lomba Mewarnai Anak Berinovasi Masa Depan Kreatif digelar di Balikpapan Super Block (BSB).  



Yups, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2024. The Sapphire Apartment x Green Valley 2 yang juga didukung oleh Balikpapan Superblock menyelenggarakan lomba mewarnai anak yang akan diselenggarakan pada akhir pekan hari Sabtu 27 Juli 2024 di Area Depan Lobby PAM Tower.



Acara Lomba Mewarnai Anak Berinovasi Masa Depan Kreatif ini dibuka dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seru seperti performance dari siswa-siswi berbakat Bina Bangsa School.



Acaranya berlangsung dengan sangat meriah banget, Dengan mengusung Tema “Anak Berinovasi Masa Depan Kreatif” 

Para peserta ini akan diajak berlomba mewarnai gedung apartment untuk mengembangkan imajinasi mereka mengenai bagaimana sih bangunan hunian modern yang mereka impikan di masa depan.

Acara ini terbuka untuk anak-anak mulai dari usia 7 hingga 10 tahun. 



Para pemenang lomba ini  akan mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik berupa uang tunai, piala, piagam penghargaan, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Melalui lomba ini, The Sapphire x Green Valley 2 memberikan ruang kreativitas untuk anak-anak agar dapat mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan untuk menunjukkan bakat seni mereka sejak dini.



Lomba ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan sosial antar anak-anak dan orang tua untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di Balikpapan Superblock.

The Sapphire x Green Valley 2 sangat antusias untuk turut berkontribusi dalam membangun perkembangan anak-anak berkreatif mengekspresikan imajinasi dan bakat seni mereka dan Berinovasi untuk masa depan

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.