Ketentuan Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Di Indomaret Manapun


Saat Anda belanja di Indomaret juga bisa sekaligus untuk menikmati keuntungan mengambil uang tunai. Tarik tunai tersebut dilakukan dengan menggunakan pembayaran menggunakan kartu debit yang dipunyai maupun dengan tidak perlu menggunakan kartu. 

Nasabah bank BCA bisa menikmati keunggulan untuk tarik tunai tanpa kartu di Indomaret manapun ketika sedang berbelanja, sehingga sangat praktis untuk juga mendapatkan uang tunai ketika membutuhkannya. 

Nasabah bank BCA bisa memperhatikan ketentuan berikut ini sehingga akan mendapatkan layanan untuk mengambil dana tunai dari Indomaret terdekat.

Bisa Ambil Dana Tunai Di Indomaret Manapun

Ketentuan pertama yang memberikan keuntungan bagi nasabah bank BCA adalah bisa menikmati layanan untuk ambil tunai di Indomaret manapun. 

Ketika membutuhkan dana uang tunai dan tidak mengetahui lokasi ATM BCA terdekat serta tidak membawa kartu, maka bisa mengandalkan minimarket yang mudah ditemukan di manapun yaitu Indomaret untuk mendapatkan layanan pengambilan uang tunai yang dibutuhkan. 

Anda bisa mengandalkan layanan tarik tunai tanpa perlu membawa kartu yang bisa dilakukan di Indomaret yang ada di manapun.

Mempunyai Minimal Belanja Di Indomaret 20 Ribu

Agar pengambilan dan tunai yang diinginkan dengan lebih mudah dapat dilakukan juga perlu untuk memperhatikan syarat yang satu ini dikenakan, yaitu perlu untuk mempunyai belanja minimal di Indomaret. 

Untuk bisa menikmati layanan tarik tunai tanpa kartu maupun tarik tunai menggunakan kartu, akan dikenakan syarat untuk belanja minimal terlebih dahulu.

Untuk setiap kartu mempunyai syarat minimal belanja di Indomaret yang berbeda. Bagi nasabah bank BCA sendiri perlu untuk belanja di Indomaret minimalnya 20 ribu agar mendapatkan layanan bisa ambil tunai dengan menggunakan maupun tanpa kartu yaitu dengan memanfaatkan aplikasi myBCA ataupun BCA mobile.

Mempunyai Minimal Pengambilan Dana 50 Ribu

Untuk melakukan pengambilan dana tunai juga dikenakan minimal uang yang bisa diambil yaitu dari 50 ribu saja. Sehingga pastikan ketika akan mengambil dana tunai di Indomaret bisa memilihnya yang memenuhi ketentuan minimal yaitu 50 ribu rupiah. Akan tetapi nasabah bank BCA disarankan bisa untuk mengambil jumlah yang lebih besar.

Karena besar dan kecilnya dana tunai yang diambil dari saldo tabungan akan dikenakan potongan yang sama. Oleh karena itulah akan lebih baik ketika mengambil dana tunai dalam jumlah yang lebih besar bukan minimal pengambilan yaitu 50 ribu, karena sayang minimal belanja dan biaya admin yang dikenakan setiap tarik tunai di Indomaret.

Mempunyai Ketentuan Maksimal Pengambilan Yaitu 1 Juta


Pastikan ketika tarik tunai tanpa kartu juga memenuhi ketentuan uang maksimal yang diambil yaitu 1 juta rupiah. Bagi nasabah bank BCA mempunyai limit untuk setiap penarikan di ATM yaitu 1,2 juta rupiah per transaksi. 

Anda bisa untuk melakukan penarikan kembali hingga limit kartu ATM yang dipunyai, akan tetapi setiap penarikannya mesin ATM bisa mengeluarkan maksimalnya hanya 1,2 juta rupiah saja.

Sehingga untuk mendapatkan jumlah uang yang diambil dalam jumlah banyak memerlukan beberapa kali transaksi di ATM. 

Hal tersebut juga berlaku ketika mengambil dana tunai tanpa kartu di Indomaret yang dikenakan maksimal pengambilannya adalah 1 juta rupiah. Untuk mengambil uang dengan jumlah besar, disarankan nasabah bank BCA bisa memilih tempat pengambilan di bank atau di ATM terdekat dibandingkan Indomaret.

Mempunyai Kelipatan Pengambilan Dana 50 Ribu Rupiah

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah memperhatikan kelipatan pengambilan dana yang dilakukan di Indomaret. Sama seperti ketika mengambil di mesin ATM, pengambilan dana di minimarket yang bisa ditemukan dengan mudah ini juga mengenakan kelipatan pengambilan yang bisa dilakukan yaitu 50 ribu. Sehingga Anda bisa mengambil dana tunai dari 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, dan lainnya dengan maksimalnya 1 juta rupiah.

Terkena Potongan Biaya Admin Yang Dikenakan Setiap Transaksi

Dan hal terakhir yang perlu diperhatikan sebagai ketentuan ketika mengambil uang tunai tanpa perlu kartu di Indomaret adalah akan dikenakan biaya admin yang berlaku. Biaya admin tersebut akan dimasukkan langsung ke potongan saldo tabungan, sehingga tidak perlu membayarnya dengan uang cash. 

Untuk besaran biaya admin setiap transaksi ambil tunai memanfaatkan layanan cardless dari aplikasi BCA yang bisa dilakukan di Indomaret yaitu 4 ribu rupiah. Sehingga setiap transaksi mengambil uang tunai di Indomaret bagi nasabah BCA menggunakan metode cardless akan dikenakan potongan biaya admin 4 ribu.

Ketentuan di atas perlu diperhatikan bagi nasabah bank BCA yang akan melakukan pengambilan dana tunai di Indomaret. Bagi nasabah BCA yang ingin tarik tunai tanpa kartu   bisa mendapatkan layanan untuk mengambil uang cash di Indomaret manapun selama memenuhi ketentuan dan syarat yang diberikan, sebagai alternatif pengambilan dana tanpa kartu saat kondisi darurat ketika Anda memerlukan dana dengan segera.

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.