4 Aplikasi Trading Terpercaya di Indonesia, Pemula Wajib Tahu!


Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-cryptocurrwncy-concept_22126356.htm#fromView=search&page=1&position=34&uuid=cb5fb41b-5595-44c7-a49b-0a8cfd8ab3c0

Sejak masuk ke pasar perdagangan di Indonesia tahun 2013, aset kripto terus berkembang pesat. Hingga saat ini dengan menggunakan aplikasi trading terpercaya di Indonesia siapa saja bisa melakukan investasi terhadap aset kripto yang banyak tersedia.

Baik itu Bitcoin, Ethereum, Tether, Lightcoin dan masih banyak lagi aset kripto bisa diperjual belikan melalui aplikasi crypto. Perlu diketahui pula bahwa beberapa di antara aplikasi ini yang ilegal sehingga para trader pemula harus lebih berhati-hati. Lalu, apa saja aplikasi yang terpercaya? Simak rekomendasinya.

4 Aplikasi Trading Terpercaya di Indonesia

Di Indonesia ada cukup banyak peraturan berdasarkan hukum yang mengatur soal perdagangan kripto. Mulai dari jenis kripto yang legal hingga ketentuan teknis penyelenggaraan pasar kripto.

Mengacu pada peraturan tersebutlah maka aplikasi trading terpercaya di Indonesia pun mudah didapatkan. Aplikasi yang legal sudah pasti terdaftar dan diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Berikut ini rekomendasi aplikasi yang dapat dipercaya:

Ajaib Kripto

Misi utama Ajaib Kripto adalah ‘Built For Crypto Trader’ yang terbukti dari semua fitur yang ditawarkan. Berdiri sejak 2022 dan berada di bawah naungan Ajaib Group langsung. Ajaib Kripto menawarkan pengalaman terbaik dan baru kepada penggunanya.


Kelebihan yang ditawarkan aplikasi trading terpercaya di Indonesia ini adalah:

1. Aman dengan Legalitas Jelas

Meraih predikat aplikasi Trading Kripto Terpercaya pada tahun 2023, Ajaib Kripto juga sudah legal karena terdaftar di Bappebti. Semua layanan yang diberikan diawasi langsung oleh Bappebti sehingga membuat pengguna semakin aman.

2. Mudah Digunakan untuk Semua Trader

Sebagai pemula bisa langsung menggunakan Ajaib Kripto Lite yang mana tampilan transaksinya jauh lebih simpel. Bagi trader profesional bisa mengakses Ajaib Kripto Pro yang sudah dilengkapi dengan target yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Intinya aplikasi Ajaib Kripto cocok untuk pemula hingga profesional.

3.Fitur Lengkap yang Memudahkan Trading


Beragam fitur yang memudahkan semua trader juga sudah tersedia mulai dari Stop Loss & Take Profit yang berfungsi untuk mitigasi risiko dan memaksimalkan target profit. Ada juga Advance Charting yang digunakan menganalisis secara teknikal.

Pengguna juga bisa melihat TradingView secara full screen sehingga tidak akan melewatkan perubahan. Ajaib Kripto juga mempersiapkan fitur Send & Receive yang memudahkan pengaturan pengiriman dan penerimaan ke crypto wallet atau exchange yang lainnya.

Fitur Trading Signal & Trading Data juga sangat membantu untuk mengambil keputusan. Pasalnya pengguna dapat memantau aset kripto dengan mudah.

4. Menawarkan Return Earn dengan APY Tertinggi di Indoneisa

Fitur Ajaib Earn juga diberikan yang bisa membantu pengguna memperoleh pendapatan pasif harian. Bukan hanya itu, return APY yang ditawarkan hingga 16% menjadi yang tertinggi di Indonesia.

Penawaran ini berlaku untuk aset seperti Solana (SOL), Ethereum (ETH), NEAR, Polygon (MATIC), Cosmos (ATOM), Celestia (TIA), Polkadot (DOT), Cardano (ADA), USDT, USDC, Injective (INJ) APY hingga 16%.

Jual beli aset kripto perlu dilakukan di aplikasi trading terpercaya di Indonesia seperti Ajaib Kripto. Menariknya lagi dengan mendaftar di Ajaib maka bisa mendapatkan aset kripto seperti Bitcoin, ETH, dan Doge secara gratis hingga 6 juta.

Caranya dengan mendaftar menggunakan kode bayutrcp, nantinya pengguna baru akan mendapat Karpet Ajaib yang dapat ditukarkan menjadi aset kripto dengan nilai hingga Rp6.000.000. Jadi tunggu apalagi, instal sekarang aplikasinya di Play Store dan App Store.

Khusus untuk pengguna baru, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah hingga 100.000 USDT dengan install dan register di Ajaib Kripto! Menarik banget kan?!

Ikuti juga website Ajaib Kripto dan follow akun @ajaib_investasi dan @ajaib_kripto supaya mendapatkan informasi dan edukasi trading terbaru.

Pintu

Aplikasi trading terpercaya di Indonesia selanjutnya adalah Pintu yang memudahkan pengguna melakukan trading tanpa biaya komisi. Aplikasi ini sangat cocok bagi pemula karena memiliki tampilan sederhana.

Fitur yang disediakan juga cukup lengkap seperti informasi dan edukasi trading hingga staking serta lending. Minimal deposit yang dibutuhkan adalah Rp50.000.

Indodax

Bukan hanya untuk pemula, Indodax juga menjadi aplikasi trading terpercaya bagi para profesional. Terdaftar dan diawasi oleh Bappebti sehingga aman dan terpercaya, ditambah lagi Indodax sudah memiliki sertifikasi ISO.

Upbit

Menawarkan minimal deposit Rp1.000.0000, Upbit merupakan aplikasi yang terpercaya karena memiliki sistem keamanan ekstra. Ditambah lagi Upbit juga memiliki likuiditas yang cukup kuat sehingga memudahkan diversifikasi portofolio.

Fitur menarik yang ditawarkan seperti tampilan yang menarik dan mudah digunakan untuk pemula maupun profesional. Tersedia analisis pasar, layanan pelanggan dan sistem keamanan terbaik.

Menggunakan aplikasi trading terpercaya di Indonesia akan memudahkan trader menjalani aktivitas investasi aset kritis setiap hari. Pilihlah aplikasi trading Indonesia yang terpercaya dan memudahkan kamu dalam melakukan transaksi dan memaksimalkan keuntungan. Kelengkapan fitur yang diberikan juga menjadi faktor penentu keuntungan yang bisa didapatkan. Jadi pastikan untuk memilih aplikasi yang tepat untuk mengumpulkan aset kripto.


Sumber:

https://id.my-best.com/139354

https://www.finansialku.com/forex/aplikasi-trading-terbaik/

https://mamikos.com/info/aplikasi-trading-online-gnr/

https://jalantikus.com/finansial/aplikasi-trading-terbaik/

https://koran.tempo.co/read/ekonomi-dan-bisnis/483403/mengenal-aset-kripto-pengertian-kekurangan-dan-kelebihannya





You Might Also Like

12 komentar

  1. Kalau urusan keuangan memang harus pilih yang terpercaya. Tapi, saya juga masih harus banyak belajar tentang trading, nih. Nanti coba deh dilihat satu per satu.

    BalasHapus
  2. Waini, soal trading aku masih buta banget. Perlu waktu khusus untuk mempelajarinya. Sebenarnya ini bisa jadi pilihan ya untuk investasi tapi ya itu, kalo belum paham betul takutnya malah banyak ruginya jadi perlu waktu untuk bisa milih trading sebagai salah satu instrumen investasi..

    BalasHapus
  3. Nah ini kalau legalitasnya jelas mau investasi jenis apapun mah nyaman dan tenang ya, saya jadi tertarik juga deh. Ceki² lebih lanjut aahhh

    BalasHapus
  4. molly masih takut nih mau nyoba trading2 saham, soalnya denger dari ustadz ada yg bilang haram, tapi dulu pernah mulung kripto di indodax pas belom tau ilmunya

    BalasHapus
  5. Untu yang ingin investasi ini, bisa jadi pilihan. Tentunya bisa cek juga perinyilan dan keuntungan yang bakal didapatkan

    BalasHapus
  6. soal trading aku nggak paham banget, tapi keponakan pernah ikutan trading ini jadi emang perlu banget dapat ilmu lebih banyak soal trading

    BalasHapus
  7. nah kalau trading memang wajib banget menggunakan aplikasi yang legalitasnya jelas dan terdaftar di pemerintah

    BalasHapus
  8. Nggak paham trading tetapi setuju kalau pilih platform apapaun terkait kita akan menginvestasikan uang kita sebaiknya beneran dicek legalitasnya ya. Jangan sampai mengalami penipuan, apalagi jika jumlah uangnya tak sedikit. BTW terima kasih info platfom/ aplikasi tradingnya.

    BalasHapus
  9. Sebenarnya aku gabung ke grup crypto. Tapi asli puyeng dan msh gagal paham

    BalasHapus
  10. semakin banyak ya orang yang ikutan trading, kayaknya saya aja nih yang masih jadi penyimak, karena masih belum berani ambil risiko, masih naik turun mikirnya kayak grafik trading :D

    BalasHapus
  11. Ilmu aku tentang trading masih cetek banget, masih mempelajari tentang trading. Saat ini sih investasinya hanya di LM dan tabungan saja. Kayanya mesti ikutan seminar atau pelatihan tentang trading nih biar bisa coba aplikasi yang direkomendasikan.

    BalasHapus
  12. Eh pas banget habis bahas trading tadi pagi
    Saya mau mulai tapi takut ketipu saja gitu
    Untunglah ada aplikasi di atas yang bisa saya coba karena trusted

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.