Mengenal OTC dalam Kripto, Favorit Whale untuk Transaksi Jumlah Besar


Tahukah Anda bahwa trading Aset Kripto dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, ada perdagangan spot, futures, dan ada pula OTC. Mungkin masih asing terdengar, tapi dalam dunia kripto, OTC sudah cukup terkenal.

OTC atau over the counter, merujuk pada pembelian kripto dalam jumlah besar oleh individu atau institusi. Berbeda dengan perdagangan konvensional di bursa, OTC lebih bersifat private, menjadikannya pilihan favorit para whale

Meskipun kebanyakan trader kripto beroperasi di bursa melalui spot dan futures trading, ada kelompok yang memilih jalur OTC yang memungkinkan mereka bertransaksi tanpa melibatkan bursa kripto. 

Di OTC, trader juga memungkinkan membeli atau menjual Aset Kripto dengan uang tunai langsung. Sejumlah bursa kripto juga menyediakan transaksi OTC ini di Indonesia, salah satunya adalah Ajaib Kripto.

Mengenal OTC Ajaib Kripto dan kelebihannya

Ajaib Kripto adalah aplikasi trading Aset Kripto online untuk jual beli aset kripto. Layanan ini yang dioperasikan oleh PT Kagum Teknologi Indonesia yang aman dan sudah berizin BAPPEBTI. Aplikasi trading ini menjadi pedagang fisik aset kripto yang berdiri sejak April 2022. 

Ajaib Kripto memiliki tagline “built for crypto traders”, karena aplikasi ini sangat cocok untuk para trader andal dan profesional. Apalagi dilengkapi berbagai fitur menarik yang dapat membantu trader dalam membuat keputusan trading sehingga potensi profit lebih maksimal.

Beberapa fitur yang menarik perhatian adalah Advanced Charting, coin screener, send & receive, analisis teknikal, hingga Play to Earn Space Miners. Game ini cocok untuk para trader yang ingin berburu cuan dengan menambang Space Coins, lalu jika sudah memenuhi syarat dapat ditukarkan dengan Aset Kripto.

Tak hanya itu, Ajaib Kripto sekarang juga sudah menghadirkan layanan OTC. Whale dapat melakukan transaksi dalam jumlah besar dengan aman, karena layanan ini sudah diregulasi Bappebti.

Transaksi OTC di Ajaib Kripto dijamin lebih aman, cepat, dan dapat dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pelanggan. Adapaun minimal transaksi OTC di Ajaib Kripto adalah yaitu Rp750 juta atau sekitar 50 ribu USD.

Berikut beberapa kelebihan OTC Ajaib Kripto:

1. Transaksi Aset Kripto dengan tarif terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasar.

2. Transaksi dengan cepat tanpa batasan dan dengan slippage minimum.

3. Transaksi dengan lancar menggunakan Rupiah dan USD.

4. Tersedia untuk banyak aset, seperti USDT, USDC, BTC, dan ETH. 

Anda dapat mengunjungi halaman OTC Ajaib Kripto untuk mengetahui informasi lengkap seputar OTC di Ajaib Kripto. Jika tertarik melakukan transaksi, Anda dapat mengisi form yang sudah disediakan di halaman tersebut. Nantinya Anda akan dihubungi oleh tim Ajaib Kripto untuk proses selanjutnya. 

Tenang, untuk Anda yang baru memulai perjalanan trading Aset Kripto, Anda dapat mendownload aplikasi Ajaib Kripto karena sangat mudah digunakan. Mau dapat hadiah gratis Aset Kripto? Aktivasi akun di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib aisy844p.

Cara Registrasi Akun di Aplikasi Ajaib Kripto

Berikut langkah aktivasi akun di Ajaib Kripto untuk yang belum punya akun Ajaib:

- Download aplikasi Ajaib Kripto dan Install

- Buat akun dengan klik Daftar

- Masukkan alamat email

Verifikasi emailI

- isikan data diri dengan benar dan lengkap 

- Lakukan verifikasi identitas menggunakan fitur video selfie

- Masukkan nama bank dan nomor rekening tujuan untuk penarikan

- Klik Konfirmasi

- Bacalah syarat dan ketentuan sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya

- Buat tanda tangan digital secara langsung dari aplikasi

- Daftarkan PIN 

- Pendaftaran selesai

- Tunggu proses verifikasi data. Jika sudah disetujui, Anda sudah bisa menggunakannya untuk trading Aset Kripto.




You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.