Dengan TRACtoGo, Pengalaman Nonton Konser Jadi Semakin Lebih Seru

 

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

 

Jakarta, Aisyahdian.com - Menikmati konser musik favorit merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta musik. Suara merdu penyanyi kesayangan, dentuman drum yang menggelegar, dan riuhnya sorakan penonton menjadi momen yang penuh kegembiraan.

Namun, seringkali kendala transportasi menjadi hambatan bagi sebagian orang untuk dapat menghadiri konser yang telah diimpikan. Pada kasus ini, hadirnya layanan rental mobil untuk membuat nonton konser jadi lebih meriah dan tak terlupakan.

Sebelum rental mobil, tentunya perlu untuk memilih penyedia jasa rental mobil yang aman dan terpercaya. Selain agar kendaraan yang dirental akan lebih prima, memilih jasa rental mobil yang terpercaya juga akan menjadikan nonton konser semakin menyenangkan. Dalam hal ini, penyedia jasa rental mobil yang bisa dipercaya adalah TRAC.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, kini TRAC telah hadir lewat aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam merental mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga spesial bagi pelanggan melalui diskon dan promo.

TRACtoGo merupakan aplikasi rental mobil terkemuka di Indonesia yang telah dikenal luas karena keandalan dan kualitas pelayanannya. Melalui layanan ini, para penikmat musik tidak perlu khawatir tentang perjalanan menuju tempat konser. Berbagai jenis mobil berkualitas tinggi dapat dirental sesuai dengan kebutuhan preferensi, sehingga menawarkan pengalaman yang nyaman dan aman.

Salah satu keuntungan utama dari menggunakan layanan rental mobil di TRACtoGo adalah fleksibilitas dan kenyamanannya. Pengguna dapat memilih mobil yang sesuai dengan jumlah anggota rombongan serta kebutuhan perjalanan. Maka, tidak perlu repot lagi mengatur transportasi umum, karena bisa bebas menentukan jadwal dan perjalanan sesuai keinginan.

Selain itu, menggunakan layanan rental mobil ini juga memberikan fleksibilitas waktu dalam menghadiri konser musik. Pengguna dapat mengatur jadwal perjalanan sesuai dengan waktu  konser dan meninggalkannya dengan bebas tanpa khawatir ketinggalan transportasi umum.

Tidak hanya itu, kenyamanan selama perjalanan juga menjadi prioritas utama layanan TRACtoGo. Semua armada yang dirental dipastikan dalam kondisi prima dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk menjamin perjalanan yang menyenangkan. Supir berpengalaman dan profesional juga siap mengantarkan dengan aman dan tepat waktu, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan rileks.

Selain memberikan kemudahan bagi individu, TRACtoGo juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi grup atau komunitas pecinta musik yang ingin pergi bersama-sama ke acara konser. Dengan merental mobil bersama, selain mendapatkan harga yang lebih terjangkau, juga menambah semangat kebersamaan dan kegembiraan dalam perjalanan menuju acara musik yang ditunggu-tunggu.

Dalam hal pelayanan, TRACtoGo juga mengutamakan keamanan dalam setiap perjalanan. Armada yang dirental dilengkapi dengan fitur keamanan modern yang akan melindungi penumpang dari potensi risiko atau kecelakaan. Selain itu, TRAC juga telah mengimplementasikan protokol kebersihan yang ketat untuk menjaga kesehatan penumpang dan staf.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, layanan rental mobil di aplikasi TRACtoGo dapat membuat pengalaman menyaksikan konser musik jadi lebih meriah dan tak terlupakan. Tak ada lagi hambatan transportasi yang menghalangi untuk menikmati penampilan musisi kesayangan secara langsung. Percayakan perjalan kepada TRACtoGo, dan nikmati momen spesial dalam perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Dalam kesimpulan, dengan aplikasi TRACtoGo kini akan semakin lebih mudah dalam merental mobil untuk berbagai keperluan. Nonton konser, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari  ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan aplikasi TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo Merupakan Keputusan yang Cerdas:

1.   Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar pada lebih dari 18 kota di Indonesia, serta siap melayani kebutuhan transportasi domestik.

2.  Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRACtoGo memberi perlindungan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3.  Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4.  Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi, serta juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id, atau bisa langsung mengunjungi website www.trac.astra.co.id.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalau liburan luar kota memang paling praktis itu rental mobil ya mbak. Lebih terjangkau, apalagi sewanya pakai Trac to Go, lebih aman sih menurutku

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.