Hokben Balikpapan Halal, Aman dan Enak Banget

 


Hallo Bestie, ketika pertama kali mendengar kabar kalau Hokben akan membuka cabang di E-Wall BSB Balikpapan, jujur  saya jadi senang sekali. Karena sejak dulu HokBen menjadi Favorite saya banget. berulang kali saya kalau sedang keluar kota berburu menu di restoran jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini. apalagi memang menu-menunya memang tidak pernah mengecewakan dan selalu membuat ingin kembali merasakan lagi dan lagi.

Hokben memang sangat terkenal di kalangan pecinta masakan dengan cita rasa Jepang. Apalagi Hokben juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI jadinya pasti aman dikonsumsi umat muslim. Sayapun jadi merasa aman ketika menyantapnya.

 

 Alamat Gerai Hokben di E Walk Balikpapan




Di kota Balikpapan, HokBen mulai beroperasi pada 23 Maret 2023. Saya dan beberapa teman-teman blogger Balikpapan berkesempatan untuk menghadiri acara pembukaan restoran cepat saji ala Jepang  yang beralamatkan di E-Walk BSB Mall lantai UG Balikpapan. Lokasinya ini benar-benar strategis banget. benar-benar tinggal naik escalator satu lantai langsung ketemu deh dengan HokBen Balikpapan. Jadi sembari shopping beli tas, sepatu, baju bisa langsung sekalian kulineran disini.

 

HokBen Indonesia Pasti Halal pasti Aman



Masalah makanan hampir semua orang mengedepankan kehalalannya, begitu juga dengan saya. Tapi tenang, HokBen adalah restoran fast food yang sudah mengantongi Sertifikat Halal nomor 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal Nomor HC1822/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Sedemikian pentingnya makanan halal ini juga tentunya makanan tersebut aman untuk di konsumsi. Aman dalam artian tidak ada kandungan berbahaya, sanitasinya baik, tidak bersentuhan dengan yang najis dan kesemuanya digabung dalam satu kesatuan menjadi status sertifikat halal.

Sebagai sebuah brand asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional dan internasional diantaranya Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc


HokBen Perduli Lingkungan




Tak hanya mengedepankan kehalalan produk makanannya, HokBen juga sangat peduli dengan lingkungan. Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali oleh HokBen sebagai bagian dari desain interior HokBen  E Walk BSB BalikpapanUntuk bisa menghasilkan 1 buah roster ini diperlukan 10 mika bekas HokBen. Jadi bagi para pelanggan HokBen bisa mengumpulkan mika yang didapat dan diserahkan ke HokBen agar bisa diolah kembali. Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika  atau 150  kilogram sampah plastik mika.

 

Aneka menu Hokben yang favorite banget.




Sebagai pecinta Hokben saya tentu memiliki menu favorite yang wajib saya cicipi ketika kulineran di HokBen Beef Yakinikunya nendang banget dan juga salad dari HokBen memang seenak itu. Namun selera memang berbeda tiap orang ya. Tapi jangan khawatir karena  HokBen memiliki banyak pilihan menu untuk keluarga bahkan juga menu baru untuk dinikmati. Oh ya selama bulan Ramadhan begini Hokben juga ada menu Bento Ramadhan yang wajib banget untuk dicobain lho diantaranya


1 Bento Ramadhan 1

Chicken Teriyaki 1 porsi + Chicken Karaage 1 pc + Ebi Furai 1 pc + Shrimp roll 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi


  Bento Ramadhan 2

Chicken Curry Yaki 1 porsi + Egg Chicken Roll 1 pc + Ebi Fried 1 pc + Fried Dumpling 1 pc + Nasi 1 Porsi + Teh Botol Sosro 1 pc + Free Es Merah Delima 1 Porsi

Adapun menu-menu lain yang ada di HokBen ini antara lain ada Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen. Ada pula berbagai pilihan snack dan dessert yang cocok dinikmati sambil bersantai bersama keluarga nih.


Promo Special Apa Saja Nih di Balikpapan




Dalam rangka pembukaan gerai HokBen di E-Walk BSB Balikpapan ada banyak sekali suvenir yang bisa didapatkan selama masa promosi HokBen lho, diantaranya ada untuk 100 pembeli pertama per hari dan hanya untuk konsumen take away.

Pada tanggal 24 dan 27 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket bento special (1 & 4).

Untuk tanggal 25 dan 28 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4).

Lalu tanggal 26 dan 29 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 paket Bento Special (1 & 4).

Pada tanggal 30 Maret 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak).

 Lucky Dip mulai tanggal 3 April 2023 – 28 April 2023.

Setiap weekday Senin – Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett.

Pada tanggal 24 Maret 2023 – 21 April 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

 


Penutup

HokBen sukses mengobati rindu bagi warga kota Balikpapan. Sekarang ingin menikmati menu ala Jepang tidak lagi sulit harus keluar kota ataupun menggunakan jastip yang lumayan menguras dompet.  Cukup pergi ke E-Walk BSB dan cuss tinggal pesan menu favorite pilihanmu.  Tentu saja dengan jaminan menunya halal serta thoyyib menambah pilihan kuliner bagi masyarakat, khususnya di Balikpapan dan di Indonesia pada umumnya

You Might Also Like

25 komentar

  1. Alhamdulillah selamat ya Dian sekarang Hokben udah buka gerai di Balikpapan. Ikut senang karena halal dan aman nya bisa dijamin. Pastinya sekarang jadi mudah banget kalau mau makan menu-menu hokben, gak perlu keluar kota lagi.

    Aku kalau makan di hokben tuh jadi ingat saat traveling. Biasanya makan hokben di bandara :D

    BalasHapus
  2. Baru tahu hokben punya fasilitas daur ulang mika. Keren, nih. Makin cinta deh sama hokben

    BalasHapus
  3. asyiiikkk kulineran makin mantabbb ya mbaa

    akupun sukaaa cuss ke hokben

    apalagi klo pas jalan ke mall.

    BalasHapus
  4. kalo makan makanan yang halal tuh hati auto tenang yaa kak. alhamdulillah hokben balikpapan terjamin kehalalannya

    BalasHapus
  5. Keren banget HokBen
    Mungkin satu satunya resto yang mendaur ulang bekas makannya
    Langkah smart menuju economy circular

    BalasHapus
  6. Baru tahu loh kalo di Balikpapan baru ini ada HokBen. Padahal Balikpapan kan salah satu kota besar di Kalimantan. Tapi sekarang seneng ya Mbak. HokBen tuh kuliner ala Jepang yang taste nya sudah meng-Indonesia. Menunya semua enak. Nasinya juga pulen banget.

    BalasHapus
  7. Aku jarang banget makan di HokBen. Apalagi sekarang tinggalnya di daerah. Makin jarang. Tapi, emang sih menunya enak-enak kalau di HokBen tuh... Enak deh sekarang. Warga Balikpapan nggak jauh-jauh nyari HokBen.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, tersebar ke banyak lokasi nih Hokben.
    Jadinya kemanapun kalau ingin mamam HokBen udah tersedia dimana aja ya

    BalasHapus
  9. Kirain Hokben itu franchise dari Jepang, ternyata resto asli Indonesia yang mengusung masakan ala Jepang ya. Nah kalau halal dan enak gini, pasti deh jadi idola banyak orang, pantas aja kalau sampai memenangkan beberapa penghargaan

    BalasHapus
  10. Pasti seneng banget ya Mbak sekarang ada Hokben di Balikpapan. Jadi nggak perlu jastip-jastip ;agi kalau mau makan Hokben. Dan semoga jastipernya dapat lahan jastipan lain :))

    BalasHapus
  11. Selamat atas pembukaan cabang hokben di Balikpapan
    Warga Balikpapan sekarang nggak akan kesulitan menikmati kelezatan hokben

    BalasHapus
  12. wah, banyak promonya ya di hokben. Jadi pengen kesana karena beum pernah sama sekali. Berati setelah tanggal itu harga kembali normal ya

    BalasHapus
  13. Aku suka banget sama HokBen mbak, kalau makan ga cukup seporsi tapi tanpa nasi..rasa HokBen itu khas banget gitu

    BalasHapus
  14. Wah, sekarang warga Balikpapan dan sekitarnya sudah bisa menikmati menu HokBen yang lezat ya mbak. Mesti gercep ni, apalagi masih masa promo

    BalasHapus
  15. Keren banget Hokben bikin kebijakan yang lebih ramah lingkungan ya, mba. Aku suka menu hokben, bikin kangen deh nyicip makanannya. Apalagi udah halal ya, ga usah ragu lagi.

    BalasHapus
  16. wah jadi kangen makan hokben, enak menunya pas dilidahku, inovasi bikin olahan dari kemasan daur ulangnya juga jempol banget bisa ditiru agar lingkungan nyaman

    BalasHapus
  17. Wah di tanggal cantik 23-3-23 dibuka Hokben Balikpapan. Pilihan nih buat makan Jejepangan dengan rasa mantap, halal juga harga terjangkau. Selamat menikmati Hokben warga Balikpapan!

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah ya sudah ada hokben, Hokben tu favorit banget krn menunya enak2, apalagi saladnya itu. Harganya jg cukup affordable. Baru tau ternyata Hokben mendaur ulang sampah bekas plastik mereka yaa. Keren, jd gak nyesel langganan Hokben jg.

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah, sekarang HokBen sudah mengantongi sertifikat halal. HokBen ini salah satu makanan favorit keluargaku..

    BalasHapus
  20. Membaca didirikannya pada tahun 1985 aku jadi flashback hampir 30 tahun lalu almarhum ayah mengajakku makan yakiniku pertama kalinya, eh pas aku besar menemukan brosur menu hoka hoka bento itu di buku catatan beliau. Langsung aku tau ternyata dulu, waktu aku kecil ayah mengajakku makan di hokben. Sampai sekarang aku masih favorit makan di hokben. Selamat ya sudah buka juga di Balikpapan

    BalasHapus
  21. Andalan banget makan di Hokben.
    Semua menunya keterima banget di lidah masyarakat Indonesia. Dan dengan terus mengembangkan menu, maka Hokben bisa menjadi salah satu resto yang digemari.

    BalasHapus
  22. Makan di HokBen itu menikmati cita rasanya. Apalagi HokBen halal food. Senang banget waktu opening di Jember bisa ketemu dengan manajemen HokBen dan menjelaskan bagaiaman proses dapat halalnya

    BalasHapus
  23. Samaan ni akupun klo ke mall.paling aman itu cari HokBen karena anak2 ku suka semua apalg sekarang ada menu fried chicken tambah lengkap jadinya

    BalasHapus
  24. Sayang banget di kotaku belum ada nih hokben. Padahal pengen banget nyobain berbagai menunya yang terkenal lezat itu.

    BalasHapus
  25. Wah, sama nih Mbak, kalo keluar kota dan pengen menu ala Jepang, kami terdamparnya selalu di Hokben. Soalnya sudah cocok di lidah kami sekeluarga. Saladnya itu lho, beneran seger...

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.