Angel Has Fallen


Angel Has Fallen || Review Film

Petcaah gila buat film ini. Huh nggak bisa kayaknya kita santai sejenak menontonnya. Tegang terus dari awal sampai akhir. Sampai nggak bisa ngomong apa-apa saking kerennya.

Tentang kehidupan paspamres. Orang yang dipercaya mendampingi orang no 1 di negara. Sejenak pikiran saya melayang pada paspamres presiden Jokowi yang keren-keren dalam balutan batik. Tak semudah itu ternyata menjadi seorang paspamres, selain latihan yang super berat, tanggung jawab dan siap mati buat mengamankan president.

Dibintangi oleh Gerard Butler & Morgan Freeman film ini terasa banget jalinan emosinya. Bagaimana caranya berkelahi, berkejaran dengan maut, menahan sakit, bertanggung jawab di tengah keadaan yang sangat susah. Setiap adegannya Beneran keren.

Finally, saya harus merekomendasikan film ini buat para pecinta film action. Bintang lima buat review film kali ini. Beneran nggak nyesel nontonnya.



#angelhasfallen
#reviewfilm

You Might Also Like

2 komentar

  1. belum sempat nonton, keknya seru ya, nanti dicoba nonton ah, makasih mba infonyaa.

    BalasHapus
  2. Kyaa... Genre saya romcom mba ais... Sesekali la action movie itu juga Die Hard, Mission Impsibble dan Avenger. Menarik yaa reviewnya, bs deh ikutan nonton hehe

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.